AFK Konsel Buka Seleksi Futsal Persiapan Porprov XIII

257
Ketua AFK Konsel Dr (Cand). Anni Naim Taridala, S.E,. M.Si.

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam waktu dekat ini akan mengadakan seleksi terbuka sekaligus latihan bersama, dalam rangka mencari bibit terbaik menghadapi Porprov XIII 2018 di Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/8).

Dikatakan Ketua AFK Konsel Dr (Cand). Anni Naim Taridala, S.E,. M.Si, pihaknya mengundang seluruh putra/remaja Konsel, yang berusia maksimal 21 Tahun atau kelahiran 1997, untuk mengikuti seleksi.

“Langkah awal yang kita lakukan untuk persiapan tim, yaitu menyeleksi pemain-pemain untuk membentuk kerangka tim pada ajang Porprov Desember 2018,” jelasnya.

Lanjutnya, melalui seleksi ini AFK Konsel bisa melihat pemain yang bisa memberikan kontribusi untuk tim, dengan penampilan terbaiknya sehingga nantinya akan terbentuk tim yang bisa diandalkan.

“Untuk itu, kami memberi peluang kepada putra-putra terbaik Konsel, yang memiliki keahlian dalam bidang sepak bola futsal. Untuk ikut dalam kegiatan seleksi ini,” paparnya.

Adapun kata dia, kegiatan seleksi dan latihan perdana, rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, bertempat di Lapangan Qiano Futsal Ranomeeto.

“Kita jadwalkan seleksinya itu dimulai tanggal 25-26 Agustus 2018, dimana untuk hari Sabtu latihannya dimulai jam 15.00 sampai selesai, dan Minggu jam 10.00 sampai selesai,” ungkapnya.

Mantan Camat Palangga Selatan ini menambahkan, pada seleksi ini AFK Konsel akan menyaring 25 orang terbaik.

“Dari 25 orang itu, akan kembali diseleksi lagi untuk nantinya menjadi 12 orang pada bulan Oktober mendatang, kami berharap mereka yang akan ikut seleksi ini agar benar-benar disiplin dan rajin mengikuti latihan. Selain itu dapat menampilkan penampilan terbaiknya, sehingga bila terpilih nanti dapat mengharumkan nama Kabupaten Konsel, khususnya melalui cabang Futsal,” tutupnya.


Reporter : 54PU

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here