Gelar Reuni Akbar, Alumni SMP 13 Konsel Tahun 1987 – 2017 Akhirnya Bisa Melepas Rindu

136
Wabup Konsel Dr. Arsalim Arifin saat menghadiri reuni akbar SMP 13 Konsel dan ratusan Alumni angkatan 1987 - 2017

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar reuni akbar, setelah 33 tahun menamatkan alumni siswa-siswinya dari Tahun 1987 hingga 2017, Minggu (05/08).

Wabup Konsel Dr. H. Arsalim Arifin. SE,. M.Si dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, tentunya dapat membawa dampak positif bagi kemajuan sekolah.

“Kegiatan ini dapat bermanfaat dengan membawa dampak positif pisikologis, maupun emosional antar alumni dan bagi siswa siswi yang ada, dalam membangun rasa persaudaraan yang kuat,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya, membangun jalinan semangat kebersamaan. Yang tujuannya untuk mengingat kembali kegiatan para alumni selama masih duduk dibangku SMP 13 Konsel.

“Kita berharap dengan reuni ini, kedepan kita bisa membuat kegiatan sosial, yang bisa bermanfaat bagi kita semua, dan pembangunan sekolah ini masih membutuhkan bantuan infrastruktur, karena sudah berumur puluhan tahun, dengan kebersamaan para alumni saya siap membantu sekolah ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Arsalim, dengan menghadiri reuni akbar, selain dapat mengobati kerinduan terhadap orang tua, kakak, teman seangkatan, juga adik-adik, juga dapat berbagi ilmu antar sesama Alumni.

“Bukan hal yang tidak mungkin melalui reuni akbar ini, di SMPN 13 Konsel para alumni tahun 87 dan tahun 2017, teman sekolah kita yang telah lama tidak ketemu akhirnya bisa bertemu kembali untuk melepas kangen rindu,” pungkasnya.

Kepala Sekolah SMPN 13 Konsel, Samal Soni S.Pd. mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup Konsel dalam kegiatan ini, begitu juga dengan ratusan alumni yang hadir.

Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti atraksi Motor Trail dan ditutup dengan foto bersama sebagai kenangan.


Reporter : 54PU

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here