Irham Kalenggo : Proses PAW Dua Anggota DPRD Konsel, Hal Biasa Dalam Dunia Politik

755
Ketua DPR Konsel Irham Kalenggo saat menandatangani berita acara pelantikan dua PAW Anggota DPR Konsel,

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konsel, melalui Paripurna Istimewa resmi melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Konsel, yakni dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Binmas Mangidi, S.Sos dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ni Nyoman Sunarmi, masa jabatan 2018-2019, Kamis (15/11).

Ketua DPRD Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si, menjelaskan bahwa proses PAW anggota DPRD merupakan bagian dari di­namika keanggotaan, yang dapat terjadi kapan saja dan merupakan hal biasa, dalam dunia politik yang mana Partai Politik (Parpol) yang bersangkutan menarik kadernya dari kursi keanggotaaan DPRD Konsel.

“Demikian tadi telah kita saksikan bersama, pengucapan sumpah anggota DPRD Konsel PAW dari Dapil I, Binmas Mangidi, S.Sos menggantikan I Komang Surta, SE dan anggota DPRD dari Dapil II, Ni Nyoman Subarmi menggantikan Sahrun, SE,” jelasnya.

Lanjutnya, atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD mengucapkan selamat atas peresmian sebagai anggota DPRD Konsel yang baru, dan tentunya perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas.

“Melalui rapat paripurna istimewa ini, saya mengajak kepada saudara Binmas Mangidi, S.Sos dan Saudari Ni Nyoman Sunarmi agar secepatnya menyesuaikan diri, terhadap lingkungan tugas yang baru dan bekerja sama dengan sesama anggota Dewan yang terhormat lainnya,” imbuhnya.

Serta secepatnya pula, sambung Irham Kalenggo mengenali beban tugas serta kewajiban saudara-saudari sebagai wakil rakyat dan juga dalam pelaksanaan tugasnya untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Pemd selaku Badan Eksekutif Daerah,” tukasnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here