Kalahkan Kolut, AFK Konsel Lolos Perempat Final

176
Tim AFK Konsel usai mengalahkan Kolut, dan lolos perempat final.

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Konsel Provinsi Sultra, lolos runner up setelah mengalahkan rivalnya Kolaka Utara (Kolut) dengan skor 4-1, pada Porprov XIII di Kolaka, Kamis (6/12).

Dalam laga penentuan itu, empat gol tercipta masing-masing melalui Harsa Nopharman punggung 8 dengan dua gol dan Satrio Eka Putra punggung 5 juga memasukan dua gol.

Ketua AFK Konsel Dr (Cand). Anni Naim Taridala, S.E,. M.Si, melalui Head Coach AFK Konsel, Irfan menjelaskan pada babak pertama tim Konsel sudah unggul 2-0, kemudian tim Kolut memasukan bola pada babak kedua sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1.

“Pada babak kedua Konsel terus menunjukan permainan terbaiknya, sehingga berhasil menambah 2 gol lagi, dan hingga akhir babak kedua, skor kokoh menjadi 4-1,” jelasnya dengan nada senang.

Baca Juga : Angkat Besi dan Golf Sumbang 4 Emas, Pemda Konsel Serahkan Langsung Bonus Kepada Atlet

Lanjutnya, kemenangan ini juga tak lepas dari perjuangan kiper AFK Konsel, Ashari Fatanah yang tampil gemilang menghadapi Kolut.

“Menurut saya, penampilan kiper pantas diberikan gelar man off the match, gimana tidak atas kerja kerasnya (kiper,red) berhasil menggagalkan 2 tendangan penalti tim Kolut,” ungkapnya.

Ditambahkan Irfan, penampilan tim Konsel malam ini tampil dengan maksimal dan sangat memuaskan.

“Selanjutnya atlet kami tinggal menjaga kondisi fisik saja, utamanya kiper kami karena mengalami cedera pergelangan tangan dan saat ini sementara dalam perawatan. Semoga saja sudah pulih dan bisa bermain lagi besok pada pukul 09.00 WIB,” ungkapnya.

Atas kemenangan ini juga, tim Konsel berhasil masuk babak perempat final dan akan bermain menghadapi juara full A, pada esok hari.


Reporter : 54PU

Publisher : ASTA

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here