Ketua TP-PKK Konsel Kukuhkan PKK Kecamatan Tinanggea

19
Ketua TP-PKK Konsel Kukuhkan PKK Kecamatan Tinanggea

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Konawe Selatan (Konsel), Hj. Nurlin Surunuddin mengukuhkan Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Tinanggea di Gedung Serbaguna Kelurahan Tinanggea, Selasa (12/11).

Turut mendampingi Wakil Ketua TP-PKK Konsel, Hj. Arni Arsalim dan Ketua DWP, Hj. Ariaty Sjarif, Kabag Humas Setda, Gunawan Syah dan Camat Tinanggea, Herianto.

Dalam pidatonya Nurlin berpesan kepada para pengurus PKK Tinanggea, agar bekerja maksimal untuk mewujudkan pelaksanaan 10 Program PKK sampai di tingkat Desa dan harus menjadi motor penggerak pembangunan di Desa, dalam mendukung terwujudnya Desa Maju Konsel Hebat.

“Untuk membangun Konsel menjadi lebih baik diperlukan sinergitas antara Tokoh Masyarakat, BKMT dan TP-PKK, sehingga cita-cita menjadikan Desa Maju Konsel Hebat dapat segera diwujudkan,” ujarnya.

Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Sultra aktif ini, berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang merusak citra pemerintah, karena proses pembangunan terus dilakukan oleh pemerintah, yang tentu hasilnya sudah dilihat dan dirasakan bersama.

“Saya ajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersatu dan bersinergi dalam membangun Desa, dengan menghilangkan ego sektoral, serta tidak mudah termakan janji atau isu yang belum tentu benar dan belum tentu bisa ditunaikan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, disela-sela kegiatan, Nurlin Surunuddin menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu se-Kec Tinanggea sebanyak 350 paket sembako.


Reporter : 54PU

Publisher : ASTA

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here