Sakit Hati, Istri Siramkan Suami Air Mendidih

274
Korban (Satriawan) saat dirujuk ke RSUD Konsel, tampak luka melepuh dibeberapa bagian badan.

SUARAWONUASULTRA.COM, ANDOOLO – Seorang lelaki Satriawan, alamat Kelurahan Ngapaaha Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konsel, mengalami luka melepuh dibeberapa bagian badan akibat murka istrinya Juniatin, yang tega menyiramkan air mendidih pada saat suaminya sedang terlelap tidur, Rabu (32/10).

Tindak pidana penganiayaan ini sesuai dengan pasal 351 KUHP, kejadiannya Rabu Tanggal 31 Oktober 2018 jam 08.30 Wita bertempat di Kelurahan Ngapaaha Kecamatan Tinanggea, tepatnya di rumah Sitiawan (tante korban).

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Konsel AKP Ketut Arya Wijanarka, pada awalnya korban (Satriawan) sementara tidur di rumah tantenya Sitiawan, tiba-tiba Juniatin (istri korban), menanyakan kompor kepada Lita.

“Setelah ditunjukan kompor, pelaku kemudian mengambil 1 buah belanga dan mengisi air, kemudian memanaskannya diatas kompor, setelah air mendidih, Juniatin mengangkat air panas dari atas kompor dan membawanya ke dalam kamar dimana Satriawan sementara tidur, tanpa pikir panjang pelaku langsung menyiramkan air panas tersebut kearah korban,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah pelaku melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap suaminya, ia (Juniatin, red) langsung meninggalkan suaminya menuju kerumahnya beralamat Kelurahan Ngapaaha.

“Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Tinanggea oleh kakak kandung korban Rege, untuk mendaptkan perawatan medis,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Ketut Arya, atas kejadian itu Rege melaporkan kejadian trsebut di Mako Polsek Tinanggea dan selanjunta petugas jaga menerima laporan tersebut dan mendatangi TKP, serta melihat korban di Puskesmas Tinanggea untuk proses hukum selanjutnya.

“Kejadian tersebut disebabkan, korban melakukan pengrusakan TV dan kulkas didalam rumahnya, tanpa ada permasalahan yang jelas sehingga istri korban, merasa sakit hati atas tindakan suaminya, selain itu Satriawan sering keluar malam tanpa memberitahukan istrinya,” bebernya.

Saat ini korban telah dirujuk di RSUD Kabupaten Konsel, untuk perawatan medis.


Reporter : 54PU

Publisher : ASTA

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here