Terbaring Sakit, Hajrah Atlet Berprestasi di Kunjungi Bupati Bombana

254
Bupati Bombana didampingi istri dan Kadis Keseatan saat mengunjungi Hajrah.

SUARAWONUASULTRA.COM, RUMBIA – Perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bombana H.Tafdil terhadap Hajrah tidak hanya memfasilitasi pelayanan kesehatan, namun dukungan moral pun di lakukan oleh Bupati dua periode itu, buktinya selasa,(8/7) dirinya bersama istri dan Kadis Kesehatan Bombana berkunjung di rumah sakit bahteramas tempat di mana atlet disablitas yang pernah mengharumkan negara di asean Games tahun 2015 itu di rawat.

Untuk di ketahui Hajrah merupakan warga Rahampuu kecamatan Kabaena yang telah mengidap penyakit sejak lama,berdasarkan hasil diagnosa pihak rumah sakit,Hajrah saat ini mengidap berbagai macam penyakit diantaranya TBC,Paru-paru, dan Gula.

Kunjungan itu selain melihat pelayanan dan perawatan bagi pasien (Hajrah) di rumah sakit bahteramas,kata Tafdil kunjungan itu pula untuk memantau sejauh mana perkembangan kesehatan yang di alami Hajrah.

“Pemerintah daerah akan terus melakukan yang terbaik, pelayanan yang intensif harus di lakukan buat kesembuhan Hajrah,semua biaya pengobatan baik yang di tanggung oleh BPJS maupun tidak semua akan di talangi oleh Pemda sampai dia sembuh,karena dia,sebelum mengidap penyakit pernah memberikan yang terbaik buat daerah bombana bahkan negara kita,”ungkap H.Tafdil di sela waktunya.

Selain bantuan Kesehatan,bupati bombana H.Tafdil akan berupaya pula memberikan bantuan terhadap keluarganya baik bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun bantuan dari pihak lain.

“Saya akan berupaya carikan bantuan melalui APBD,saya juga akan komunikasikan pula pada pihak perusahan tambang yang ada di Kabaena untuk berkontribusi terhadap keluarga Hajrah,”ujarnya.

Sementara itu,salah satu pihak keluarga yang tidak ingin di sebutkan namanya sangat berterima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah dalam hal ini bupati bombana yang telah membantu untuk kesembuhan Hajrah dan menyempatkan waktunya berkunjung di rumah sakit tempat di mana Hajrah di rawat.

“saya senang melihat bupati bombana datang berkunjung,memberikan semangat pada Hajrah untuk melawan penyakit yang di derita,kami keluarga sangat berterima kasih sekali dan saat ini kondisi kesehatan Hajrah sudah ada perubahan positif,”tutupnya.


Reporter : Ode

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here